Diposkan pada Food & Culinary

Kabita BOLU SUSU LEMBANG, Mau dan Mau Lagi!

Begitu mendengar kata bolu, bayangan pertama saya adalah kue dengan rasa “eneg” apalagi dengan kandungan susunya. Dalam Bahasa Jawa eneg(k) berarti tidak enak, tidak menyenangkan. Kedua, image bolu bagi saya adalah kue yang membosankan dan monoton. Namun, semua yang jelek dalam benak saya hilang usai melihat tampilan Bolu Susu Lembang yang kekinian dan dijamin langsung bikin ngiler atau kata Orang Sunda, kabita.

Pada kesempatan Grand Launching Promo Bolu Susu Lembang (BSL), Minggu 17 Desember 2017 di Cihampelas Walk Bandung, antusias warga membuat Pak Syafei General Manager BSL merinding. Di sela-sela antrean pengunjung yang ingin membeli BSL, beliau bahkan mengaku tidak menyangka antusiasme warga Kota Bandung yang tinggi dalam menyambut kehadiran BSL. Acara sendiri sangat seru, selain launching BSL, berlangsung pula lomba mewarnai anak usia PAUD  hingga SD, demo memasak, menghias BSL, lomba food fotography, dan banjir doorprize.

Harga yang dibandrol untuk satu box pun sangat murah, hanya Rp 29 ribu. Harga murah yang tidak murahan lho. Ada tiga varian rasa yang ditawarkan yaitu susu original, vanila, dan coklat. Saya berkesempatan mencicip rasa susu coklat. Taraaa… begitu box dibuka taburan slices toping kejunya sudah membuat menahan liur. Begitu diiris, rasa manis coklatnya langsung terkirim di otak dan seketika membuat mood happy. Wajar karena coklat mengandung Phenylethylamine yang dapat menimbulkan perasaan senang dan bahagia bagi yang mengonsumsinya hingga layaknya seorang yang sedang jatuh cinta. Padahal ini belum dicoba, ya. Pas dicoba, dalam sekali gigit yummmy banget lembut dan terlebih ada kejutan lapisan coklat didalamnya. Apakah saya berlebihan? Untuk membuktikannya, Teman, bisa mencoba sendiri.

Dari soal harga dan rasa sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana dengan kandungan gulanya? Tidak perlu khawatir, bagi penderita diabetes pun bisa mengonsumsi BSL ini. Karenanya, saya pun tak khawatir memberikan BSL sebagai oleh-oleh buat Abah yang benar-benar menjaga gula diabet ya. Setahu saya, mertua saya ini sangat menghindari makanan dengan kadar gula tinggi termasuk minum dengan gula. Bahkan, ketika Beliau ulang tahun, salah seorang kakak ipar saya mengirim kue ulang tahun. Karena, tidak ingin anaknya kecewa, Beliau memang menerimanya tapi tebak donk siapa yang kalap menghabiskan, SAYA!

 

Bakal Jadi Most Wanted di Bandung

Menurut Curhat Si Ambu, BSL ini elegan dan tidak kalah dengan menjamurnya cake-cake artis termasuk yang masuk ke Bandung. Ditambah lagi dari Cerita Ida, BSL pas buat oleh-oleh dan cemilan keluarga. Panganan yang aman, halal, dan higienis. Kandungan nutrisi hasil olahan berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) ini  juga sudah tidak diragukan lagi plus gizi dari susu lembang-nya.

Kalau ingin mengetahui lebih banyak langsung ke media sosialnya BSL, facebook dan instagram @bolulembang. Jika ingin pesan via online bisa menghubungi telepon atau  whats app ke nomor 0811-1500-146. Dalam mempermudah konsumennya, BSL juga melayani delivery order lho atau “BSL Gancang”. Nah, kalau mau membeli kuliner anyar ini sembari melihat-lihat dulu bisa mendatangi mitra-mitra resmi berikut:

  1. Jalan Raya Bojongsoang No. 108, Terusan Buah Batu
  2. Jalan Jenderal Amir Machmud No. 218, Cimahi Utara
  3. Jalan AH. Nasution No. 105 Bandung
  4. Jalan Raya Jatinangor No. 172
  5. Jalan Malabar, Kosambi Bandung

Selamat menikmati ya 🙂

 

*Foto-foto dokumen pribadi

 

 

Iklan

Penulis:

dreamer who do, @chidarma's wife, mom of two, kinabalu summit in here 5cm from forehead. Have same dream; contact me rinatriha@gmail.com

4 tanggapan untuk “Kabita BOLU SUSU LEMBANG, Mau dan Mau Lagi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s