Diposkan pada Uncategorized

Tiga Pemenang Writing Competition #HappyLifeBefore40s

Screenshot_2018-04-26-18-40-37-1

Taraaaa…

Selamat kepada tiga pemenang writing competition #HappyLifeBefore40s #IChooseHappy yang diselenggarakan oleh Commonwealth Life.

JUARA 1 (Notebook)
Lisa Desliana
Happy Life Before 40s I Choose Happy – Mimpi dari Seorang Perempuan Muda

JUARA 2 (Kamera Mirrorless)
Murtiyarini
Raih Rasa Aman dan Berbahagialah! #HappyLifeBefore40s

JUARA 3 (Samsung Smart Watch)
Rania Fardyani

Happy Life Before 40s – Yang Muda Yang Bahagia

 

Semoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman agar bisa menulis lebih baik dan jadi juara di blog competition berikutnya.

Happy Blogging^^

Iklan
Diposkan pada Uncategorized

Ini lho Pemenang Lomba Blog HARKONAS, Konsumen Cerdas di Era Digital 2018

IMG_20180421_112442

Akhirnya, saat yang mendebarkan tiba ya. Setelah ditutup tanggal 14 April lalu untuk dilakukan penjurian, tepat tanggal 20 April 2018 diumumkan para juaranya.

Ini dia untuk kategori pemenang blog, selamat:

JUARA 1
Lalu Alfian Rifai
dengan total nilai 83 asal Lombok Barat
HARI GINI KAMU BELUM JADI KONSUMEN CERDAS?! RUGI SOB..!!

JUARA 2
Jovie Candra Purnama
dengan total nilai 81 asal Situbondo
Kunci Utama Berbelanja di Era Digital Adalah Menjadi Konsumen Cerdas

JUARA 3
Muhammad Jumardan
dengan total nilai 79,25 asal Jakarta Barat
Maaf link-nya aku belum menemukan. Kalau teman ada yang tahu silakan di share di kolom komentar ya.

Kalau artikel yang ikut aku lombakan juga:

Konsumen Cerdas di Era Digital Itu…

Melihat artikel para pemenang emang kualitas tulisanku jauh di bawah mereka. Mereka tidak hanya menulis tapi juga melengkapi konten penunjang yang bagus. First winner menambahkan komik dan juara kedua menambahkan ilustrasi grafis yang kreatif. Sudah begitu mereka juga tercatat peserta yang awal mendaftar. Niat banget kan. Bukan barisan mepet deadline kaya aku hehe… Gambar di artikel pun mengambil dari sumber lain hihi…

Yup, setidaknya itu pelajaran di lomba harkonas kali ini. Sekali lagi selamat buat para pemenang dan selamat terbang ke Bangka Belitung yah untuk mengikuti perayaan puncak Hari Konsumen Nasional 2018.

Ohya selain lomba blog, ada juga lomba video klip. Ini dia pemenangnya:

Pemenang Lomba Video Klip, selamat kepada:

JUARA 1
Marsha Kamila Nursabrina (Yogyakarta, Nilai: 74,25)

JUARA 2
Muhammad Rizal Fuadi
(Solo, Nilai: 73)

JUARA 3
Revo Okto Krisna
(Mojokerto, Nilai: 72,25)

Tetap semangat, teman. Mari kita coba lagi di kesempatan selanjutnya. Semoga lebih hoki dan tetap menjadi koncer ya^^

 

*sumber nama-nama pemenang dari instagram @harkonas

Diposkan pada Uncategorized

Ini nih Pemenang Prive Uri Cran SEO Blog Competition…

Siapa yang kemarin ikut blog competition Prive Uri Cran. Akhirnya sudah diumumkan nama pemenangnya lho. Pengumumannya sendiri mundur sekitar dua mingguan dari jadwal yang harusnya tanggal 25 Maret kemarin. Ngomong-ngomong, aku juga ikutan tapi gak nyantol padahal jumlah pemenangnya banyak lho haha…  Sayang sekali ya tapi daripada baper mending belajar dari para pemenang, yuk! Siapa tahu next blog competition giliran kita. Semua indah pada waktunya karena Alloh akan menurunkan rezeki di waktu yang tepat bagi hamba-Nya yang berusaha ^^

Tak perlu berlama-lama, taraaa… ini dia nama-nama pemenang yang muncul di feed instagram @uricran.id

Blog Competition Winners:

Screenshot (1)

Juara 1, berhak Mac Book, Yuniari Nukti, Piknik Bahagia bebas anyang-anyangan dengan Prive Uri-cran 

Juara 2, berhak Uang Tunai Rp 2,5 juta, Nabilla Desyalika, Prive Uri-cran Plus: Resep Rahasiaku untuk Ibu Hamil dan Menyusui agar Bebas Anyang-anyangan

Juara 3, berhak Uang Tunai Rp 1,75 juta, Anggraini Arda Junita, Anyang-Anyangan Haseo… 

Yang berhak uang tunai Rp 500 ribu:

1523682706219_banner-uricran-winner-5

  1. Rizka Afriandita Edmanda, Mencegah Anyang-Anyangan Dengan Prive Uricran, Wujud Cintaku Padamu Jauh Sebelum Kau Dilahirkan 
  2. Ira Guslina Sufa, Prive Uricran Berbagi Kebaikan Atasi Anyang-Anyangan
  3. Ernawati, Menikmati Hidup Sehat Dengan Uricran
  4. Handiko Rahman Febrianto, Tentang Anyang-Anyangan, Uricran, Dan Pahlawan Bernama Ibu
  5. Vindy Putri, Aku Dan Kawan-Kawan Pernah Anyang-Anyangan
  6. Widi Utami, Cegah Anyang-Anyangan Yang Menganggu Dengan Prive Uricran 
  7. Eka Situmorang, Saya Dan Anyang-Anyangan: Musuh Bebuyutan Sebelum Kenal Uricran 

Yang berhak voucher Belanja Rp 100 ribu

1523682706448_banner-uricran-winner-4

  1. Sandra Buana Sari
  2. Nia Haryanto
  3. Astar Ratnadya
  4. Rinrin Rinjaniah
  5. Finastri Annisa
  6. Leila Rizki Niwanda
  7. Latifah
  8. Rodame Monitorir
  9. Eri Udiyawati
  10. Wiwin Pratiwanggini
  11. Lilis lisnawati
  12. Suci Santy Risalah
  13. Putu Ayu Winayasari
  14. Yunita Tresnawati
  15. Diah Estika

Emang keren-keren ya, tulisan para pemenang. Rata-rata memang gabungan grafis dan tulisan yang ciamik. Kesimpulan setelah melihat dari para pemenang, kelemahan artikel aku, Minum Air Mentah Penyebab Anyang-anyangan, Mitos atau Fakta, di antaranya:

  1. Judul tidak menjual (BANGET!)
  2. Terlalu banyak informasi yang ingin dimasukkan jadi tidak sistematis
  3. Cerita tidak runut
  4. Grafis kurang maksimal
  5. Kalah di mesin pencarian google
  6. Belum berjodoh

Sekali lagi selamat buat para pemenang ya. Bagi yang belum tetap semangat dan kita belajar bareng untuk menulis lebih baik dan meningkatkan teknik SEO ya. Ohya, bagi yang menang bagi tipsnya donk. Kalau kamu termasuk yang belum beruntung, bagian mana dari artikelmu yang perlu diperbaiki nih. Share ya 🙂

Eh iya, kalau kebetulan ada yang nyasar ke postingan ini dan bertanya-tanya apa itu Prive Uricran. Jadi, Prive Uricran merupakan suplemen makanan yang kandungan ekstrak cranberinya bisa menghambat pertumbuhan bakteri e coli yang dapat memicu infeksi saluran kemih (ISK) salahsatunya ditandai dengan anyang-anyangan. Produknya ada yang berbentuk kapsul dan sachet. Harganya terjangkau dan bisa dibeli di apotik maupun via online. Nih gambarnya kalau masih penasaran (eh malah jadi ngiklan) 😀

Prive Uricran 30 caps

prive-uricran-30-caps-4632-14541388-b788bcf7e9ae0980cad6fd23f2a61c4a-catalog_233

Prive Uricran plus 15’s

prive-uricran-plus-1539s-5514-70961388-dfe715fcdb5ae237dad22b02e69ccd4f-catalog_233